Liga Inggris

Merasa Prihatin, Nemanja Vidic Ingin Latih Manchester United

Selasa, 13 November 2018 12:37 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic, merasa sangat prihatin dengan performa buruk mantan timnya di Liga Inggris musim ini. Ia ingin menjadi pelatih The Red Devils suatu hari nanti.

Sejak memutuskan untuk gantung sepatu pada tahun 2016 lalu, Vidic memang belum memutuskan untuk memasuki dunia kepelatihan. Saat ini ia bekerja sebagai pandit di salah satu stasiun televisi.

Meski begitu, ia tetap mengamati perkembangan Man United. Pemain asal Serbia ini juga mengetahui bahwa mantan timnya saat ini tengah dalam kondisi yang tak baik. Ia berharap bisa mengabdi di Old Trafford lagi.

“Jika kalian membicarakan tentang (Man United) era Sir Alex Ferguson dan membandingkannya dengan (era) tiga atau empat tahun terakhir, tentu saja Manchester United sekarang belum mencapai level yang diharapkan para fan,” ujar pria yang kini berusia 37 tahun itu, dikutip dari Sportsmole.

“(Tapi) kita harus yakin bahwa klub ini akan berhasil melewati (masa sulit). Dan jujur saja, suatu hari nanti, saya ingin menjadi manajernya (United),” ucapnya.

Pernyataan Vidic ini terlontar usai sang mantan dikalahkan dalam derby Manchester oleh rival sekota, Manchester City. Kekalahan tersebut semakin menunjukkan rapuhnya United yang telah kalah empat kali dalam 12 laga di Liga Inggris musim ini.

Manchester United pun harus rela berada di posisi kedelapan klasemen sementara. Mereka tertinggal 12 poin dari pimpinan klasemen, The Citizens.

Sepanjang kariernya sebagai pesepak bola, Man United menjadi klub yang paling lama dibela pemain berdarah Serbia ini. Ia berseragam The Red Devils dari 2006 hingga 2014.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Timnas Indonesia hari ini akan menjamu Timor Leste pada laga kedua di Piala AFF 2018. Semangat Timnas Garuda, kami mendukungmu! #sepakbola #timnas #timnasday #garuda #indosport #PialaAFF2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT