Liga Inggris

2 Pemain Ini Bakal Dilepas Mourinho Januari 2019?

Rabu, 14 November 2018 08:25 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Para pemain Manchester United tertunduk lesu usai dihempaskan oleh Manchester City pada akhir pekan kemarin. Copyright: © Getty Images
Para pemain Manchester United tertunduk lesu usai dihempaskan oleh Manchester City pada akhir pekan kemarin.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho buka-bukaan soal rencana transfer Januari  2019 mendatang. Siapa yang bakal dibeli? Siapa yang bakal dilepas?

Pelatih sepak bola asal Portugal ini terus menerus menyuarakan pentingnya Setan Merah beli pemain kelas dunia agar bisa jadi tim elit dunia. Terlebih saat ini di kompetisi domestik mereka tertinggal 12 poin dari penguasa klasemen sementara Premier League, Manchester City.

Jelang Januari 2019, eks pelatih Real Madrid ini sudah mempersiapkan diri untuk merekrut pemain-pemain bintang (walau belum ada yang pasti). Namun, ada dua pemain yang kemungkinan besar bakal dilepas? Siapa?

Menurut berita sports, Telegraph, Eric Bailly dan Marcus Rojo kemungkinan akan dilepas. Nama pertama belum tampil lagi sejak Oktober lalu melawan Newcastle (itu juga hanya 19 menit) dan belum maksimal sepanjang musim ini. Nama kedua bahkan belum tampil sepanjang musim sekalipun sudah teken kontrak baru.

© INDOSPORT
Eric Bailly (depan) dan Marcos Rojo, 2 pemain Manchester United yang disebut-sebut akan dilepas. Copyright: INDOSPORTEric Bailly (depan) dan Marcos Rojo, 2 pemain Manchester United yang disebut-sebut akan dilepas.

Kedua bek ini dilepas demi mendapatkan Toby Alderweireld (Tottenham) dan Milan Skiniar (Inter). Nama terakhir ini mungkin agak mengejutkan, namun eks pelatih AC Milan, Fabio Capello mengungkapkan bahwa Skiniar dan Koulibaly (bek Napoli) menjadi pemain yang masuk radar transfer Mourinho.

Bagaimana Alexis Sanchez, pemain yang digaji mahal namun belum kinclong sejauh ini? Mou hanya mengatakan takutnya pihak klub dan pemain masih butuh satu sama lain.

Tetapi tetap semua ini masih bisa berubah dan bisa jadi ada beberapa hal yang membuat seorang pemain urung dilepas. Contohnya, Anthony Martial. Mou sempat berencana melepas namun tak ke Liga Primer Inggris. Saat ini,pemain Prancis tersebut lumayan besinar dengan mencetak gol penting bagi Setan Merah di beberapa laga terakhir.

Ikuti terus berita Liga Inggris di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%