Liga Indonesia

Indonesia Menang, Mantan Gelandang Timnas 'Ngamuk' di Twitter

Rabu, 14 November 2018 12:35 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport/Ian Setiawan
Ahmad Bustomi menyampaikan kekesalannya terhadap suporter Indonesia di Piala AFF 2018. Copyright: © Indosport/Ian Setiawan
Ahmad Bustomi menyampaikan kekesalannya terhadap suporter Indonesia di Piala AFF 2018.

INDOSPORT.COM - Setelah menuai hasil buruk di laga perdana Grup B Piala AFF 2018 saat melawan Singapura, Timnas Indonesia akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya di ajang ini, setelah melumat Timor Leste dengan skor mencolok 3-1, Selasa (13/11/18).

Tertinggal terlebih dahulu, anak asuh Bima Sakti mampu membalik kedudukan di sisa pertandingan. Tak ayal, dengan hasil ini asa Indonesia melaju ke babak berikutnya pun masih terjaga.

Garuda Nusantara kini bertengger di peringkat kedua dengan torehan 3 poin, unggul dari Filipina dan Singapura yang berada di tempat ketiga dan keempat dengan poin yang sama, kalah selisih gol.

Di sisi lain, penampilan Indonesia dalam pertandingan tersebut bisa dikatakan cukup baik, terutama di babak kedua saat masuknya Stefano Lilipaly dan Riko Simanjuntak yang mampu melancarkan aliran bola Indonesia.

Namun, walau berhasil meraih kemenangan, penampilan Timnas Indonesia tak luput dari kritikan para pendukungnya sendiri. Banyak yang menyayangkan Lilipaly dan Rico baru dimainkan pada babak kedua, dan harus tertinggal terlebih dahulu dari Timor Leste.

1.2K