Liga Spanyol

Jadi Kiper Utama Real Madrid, Courtois Bantah Berkonflik dengan Navas

Rabu, 14 November 2018 08:34 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Thibaut Courtois, kiper Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Thibaut Courtois, kiper Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, membantah desas-desus dirinya tengah berseteru dengan Keylor Navas perihal posisi kiper utama di Los Blancos.

Courtois mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Navas baik-baik saja, meskipun ia mengakui bahwa persaingan dalam memperebutkan posisi tersebut sangat ketat di Madrid.

"Setiap hari kita berlatih dengan sangat baik, sampai pelatih sulit untuk menentukan pilihan," ungkap Courtois, dikutip dari Marca.

"Madrid punya banyak kualitas di tiap posisi, banyak sekali persaingan," tambah kiper 26 tahun itu.

Sejak kedatangannya dari Chelsea dengan mahar 35 miliar euro musim ini, Courtois tidak butuh waktu lama untuk menggeser Navas dari pilihan kiper utama untuk Madrid.

Hal itu menghadirkan anggapan publik bahwa konflik kepentingan telah terjadi antara kedua penjaga gawang tersebut. Dilansir dari Sports Mole, Courtois bahkan mengungkapkan bahwa Navas justru mendorongnya untuk menjadi kiper yang lebih baik. 

"Orang selalu menilai kalau Anda (ditunjuk) bermain dan yang lain tidak, maka kita sedang bertengkar satu sama lain! Itu bukan kenyataannya, kita berlatih dengan semangat tinggi, kita saling senyum dan berteman dengan baik."

Penulis: Bagas Rahadian

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%