Liga Indonesia

Jelang Lawan Persib Bandung, PSIS Semarang Dapat Kabar Gembira

Rabu, 14 November 2018 15:31 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Ibrahim Conteh (kanan), pemain PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Ibrahim Conteh (kanan), pemain PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang mendapat kabar gembira jelang menjamu Persib Bandung pada lanjutan pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/18). Hal itu berkait kondisi terkini gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh yang sudah pulih dari cedera.

Conteh mengalami masalah pada lutut dan harus absen di laga terakhir melawan Borneo FC, pekan lalu. Padahal mantan pemain Barito Putera itu sempat masuk daftar nama yang dibawa ke Samarinda.

"Kondisi Conteh sudah pulih 100 persen dan siap dimainkan melawan Persib. Namun untuk keputusan akhir tetap ada di tangan coach Jafri Sastra," kata fisioterapis PSIS, Dewan Widya Darma, Rabu (14/11/18).

Pemain berusia 22 tahun itu selama ini punya peran vital di lini tengah tim Laskar Mahesa Jenar. Conteh berperan sebagai pengatur serangan PSIS sepanjang kompetisi. Tak ayal, pemain yang pernah ikut seleksi di Persib musim 2015 lalu nyaris tak tergantikan di sektor tengah.

Conteh sendiri mengaku kondisinya sudah membaik pasca dihantam cedera lutut. Dirinya mengaku siap bermain jika memang diturunkan pelatih Indra Sjafri untuk melawan Persib.

"Saya juga sudah berlatih normal dengan pemain yang lain, jadi sudah siap tampil lawan Persib. Pertandingan nanti pasti berjalan menarik karena kedua tim membutuhkan poin," tegas Conteh.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT