Liga Indonesia

Belum Prima, Boaz Solossa Dipaksakan Main di laga Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura?

Kamis, 15 November 2018 17:06 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Boaz Solossa belum dalam kondisi prima jelang menghadapi laga Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura, Senin (19/11/18) mendatang di Stadion PTIK, Bekasi dalam lanjutan Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 208 pekan ke-31.

Penyerang andalan tim sepak bola berjuluk Mutiara Hitam itu mengalami kambuh pada cederanya saat berhadapan dengan Bali United di Stadion Mandala di laga pekan ke-30 Liga 1 2018.

Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa pun mengungkapkan jika kondisi sang kapten, Boaz Solossa belum sepenuhnya prima, dan masih harus menjalani pemulihan.

"Dia belum sembuh total, dan masih akan kita lihat kondisinya dalam Minggu ini," ujar Lessa usai menjalani latihan, Kamis (15/11/18).

Meski begitu, pelatih sepak bola asal Brasil ini mengatakan jika timnya akan tetap membawa sang kapten dalam rombongan yang akan bertolak pada Jumat (16/11/18) besok.

“Boaz tetap kita akan bawa, kita akan lihat perkembangan di Jakarta. Semoga bisa bermain, bisa bantu kita dalam 45 menit,” tandasnya.

Diketahui, cedera pemain menjadi masalah utama yang masih menghantui skuat Persipura Jayapura musim ini.

Beberapa pemain pilar tim Mutiara Hitam silih berganti menjalani perawatan akibat cedera, sehingga berdampak pada perfoma Persipura Jayapura yang masih inkonsisten.

Dalam lima pertandingan terakhir saja, Persipura Jayapura baru berhasil meraih dua kemenangan, sisanya dua kali kalah dan sekali imbang. Hasilnya, Persipura Jayapura masih tercecer di peringkat delapan klasemen Liga 1 2018 dengan torehan 41 poin.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM