Liga Spanyol

Dikritik Bek Liverpool, Sergio Ramos: Mungkin Dia Sedang Frustasi

Kamis, 15 November 2018 10:13 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Dejan Lovren dan Virgil van Dijk, bek Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Dejan Lovren dan Virgil van Dijk, bek Liverpool.

INDOSPORT.COM - Sergio Ramos enggan mengomentari pernyataan pemain Liverpool, Dejan Lovren yang melontarkan sindiran kepadanya dalam wwancara bersama dengan media Spanyol, Copa 90.

Dilansir dari Four Four Two, dalam wawancara tersebut, Lovren mengatakan Ramos selalu ingin tampil lebih baik karena hasil perjuangan rekan satu timnya.

"Ia membuat kesalahan, namun menang 5-1 atau 5-2 dan tidak ada yang peduli." Ungkap Lovren.  Namun, kapten Spanyol itu mengatakan dia tidak tertarik untuk menanggapi hal konyol tersebut.

"Saya sudah mengatakannya berkali-kali. Saya tidak tahu apakah hal-hal ini dikatakan karena ia frustrasi atau karena alasan lain," kata Ramos.

© INDOSPORT
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid. Copyright: INDOSPORTSergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid.

"Aku tidak akan menjawab Lovren atau siapa pun yang ingin menjadi berita utama di media. Semua orang memenangkan segalanya untuk dirinya sendiri di lapangan." Tambahnya.

Kritik tentang Ramos banyak muncul musim ini karena Madrid tampil di LaLiga. Terlebih ia dituding merupakan sosok dibalik pemecataan Julen Lopetegui.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Empat pemain ini nyatanya sukses mencatatkan gol di laga debutnya saat membela Timnas Indonesia di gelaran Piala AFF. Pertama ada nama Boaz Salossa di Piala Tiger 2004 (kali ini Piala AFF), Boaz yang saat itu berusia 18 tahun sanggup membukukan dua gol ke gawang Laos. Kemudian terdapat nama Raphael Maitimo di Piala AFF 2012, Pemain kelahiran Rotterdam ini juga mampu menjaringkan 2 gol ke gawang Laos. Selain Boaz & Maitimo ternyata nama Evan Dimas juga tercatat sebagai pencetak gol ke gawang Laos di debut perdananya bersama Timnas. Dan yang terakhir yakni Bek Sayap, Alfath Fathier. Dirinya berhasil mencetak satu gol kala berhadapan dengan Timor Leste kemarin malam. #TimnasIndonesia #AFF2018 #AFFCup2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%