Bola Internasional

Piala AFF 2018: Striker Vietnam Sebut 4 Pemain Malaysia yang Berbahaya

Kamis, 15 November 2018 18:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang laga melawan Malaysia, Striker Vietnam, Nguyen Van Toan, mengatakan bahwa empat pemain sepak bola Harimau Malaya yang sangat berbahaya di Piala AFF 2018.

Van Toan mengaku dia telah melihat dua pertandingan Malaysia yang menghajar lawannya, Laos dan Kamboja. Ia menambahkan bahwa terkadang permainan Malaysia tidak terlihat saat menghadapi tim lemah.

Namun, jika melawan tim-tim hebat, Toan mengatakan Malaysia bisa menunjukkan permainan yang berbeda, mereka bisa menjadi lebih baik. Selain itu, Toan mengungkapkan sangat terkesan dengan empat pemain yang ada di skuat Malaysia.

"Saya sangat terkesan dengan striker Talaha. Dia adalah pensiunan jenderal, Dia pasti memiliki fisik dan pengalaman yang kuat," kata Toan dikutip dari laman berita sport Bongdaplus.vn.

Talaha sendiri sudah mencetak tiga gol dan menjadi top skor sementara di Grup A Piala AFF 2018. Pemain lain yang disebut berbahaya oleh Toan adalah kapten Timnas Malaysia, Adha Zaquan.

Pemain berusia 22 tahun ini juga menyoroti performa kedua sayap Malaysia yang akan merepotkan barisan belakang Vietnam nantinya.

"Kedua sayap Malaysia juga menunjukkan mereka sebagai pemain berkualitas tinggi. Malaysia benar-benar berbahaya dengan cara mengalirkan bola dari kedua sayapnya. Vietnam harus melakukan tindakan khusus mencegah para pemain ini," tambah Toan.

Sekadar informasi, Timnas Sepak Bola Vietnam saat ini masih menduduki peringkat tiga klasemen sementara Grup A Piala AFF 2018 dengan torehan tiga poin.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

123