Liga Spanyol

Presiden Barcelona Turun Tangan Saat Dembele Berulah, Akan Dipecat?

Kamis, 15 November 2018 17:24 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marca
Presiden Barcelona, Josep Maria Baromeu dan Ousmane Dembele Copyright: © Marca
Presiden Barcelona, Josep Maria Baromeu dan Ousmane Dembele

INDOSPORT.COM - Kurang disiplinnya pemain muda dari klub sepak bola Barcelona, Ousmane Dembele telah mengkhawatirkan presiden klub, ​​Josep Maria Bartomeu. Ia bahkan langsung bertemu dengan agen sang pemain untuk membahas masalah itu.

Sebagian besar petinggi kecewa dengan sikap yang ditunjukkan Dembele akhir-akhir ini, mengingat bahwa mereka mengeluarkan biaya besar untuk membawa pemain asal Prancis itu dari Borussia Dortmund.

Dilansir dari portal berita olahraga Marca, untuk menyelesaikan masalah itu Bartomeu langsung bertemu dengan agen Dembele, Moussa Sissoko. Ia ditemani sekretaris teknis klub, Eric Abidal dan direktur olahraga, Pep Segura.

Melalui agennya, klub telah meminta Dembele untuk memiliki sikap yang lebih profesional, dengan menghadiri sesi pelatihan tepat waktu, serta bisa menyesuaikan diri dengan tim secara cepat.

Di sini mulai terungkap, bahwa hubungan Dembele dengan para pemain Barcelona tidak begitu akrab. Bahkan dengan rekan satu negaranya, Samuel Umtiti dan Clement Lenglet, tak ada kedekatan khusus.

Dembele sendiri tidak fasih bahasa Spanyol. Ini memperburuk komunikasinya dengan pemain lain di Barcelona yang hanya mampu berbicara dalam bahasa Spanyol.

Sissoko sendiri meminta penghapusan informasi yang bocor mengenai perilaku Dembele yang menurutnya dapat merusak citra Blaugrana ke depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT