Jelang Lawan Timor Leste, Skuat Filipina Lakukan Pemanasan di Tempat Tak Lazim

Kamis, 15 November 2018 18:59 WIB
Editor: Juni Adi
© AFF
Selebrasi para pemain Filipina usai cetak gol ke gawang Singapura di Piala AFF 2018. Copyright: © AFF
Selebrasi para pemain Filipina usai cetak gol ke gawang Singapura di Piala AFF 2018.

INDOSPORT.COM - Turnamen sepak bola antar negara di Asia Tenggara, Piala AFF 2018 akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Salah satu pertandingan seru yang tersaji adalah Timor Leste vs Filipina, Sabtu (17/11/18) nanti.

Timnas Filipina yang baru menjalani satu laga di Grup B, akan melakoni laga keduanya saat tandang melawan Timor Leste di Stadion KLFA, Malaysia.

Jelang laga tersebut, sebuah perilaku unik dan tidak lazim dilakukan para pemain Filipina ketika mereka berada di Bandara, sesaat sebelum keberangkatannya menuju Malaysia.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram resmi Timnas Filipina @theazkals di stories-nya, tanpa malu-malu anak asuh Sven-Goran Eriksson melakukan gerakan pemanasan, dengan posisi melingkar.

Sontak aksi tersebut langsung menyita perhatian dari para pengunjung lain, salah satunya adalah Mernille Escatron. Melalui akun instagram storiesnya, @orange_0401 dirinya mengunggah video para pemain Filipina yang melakukan pemanasan.

Mernille mendapat video tersebut dari sang sepupu. "Jadi sepupu saya mengirim video ini sebelumnya," tulis @orange_0401.

© Instagram.com/orange_0401
Para pemain Filipina melakukan aksi pemanasan di Bandara. Copyright: Instagram.com/orange_0401Para pemain Filipina melakukan aksi pemanasan di Bandara.

Sementara itu, Filipina sendiri saat ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018 dengan koleksi tiga poin. The Azkals kalah selisih gol dari Timnas Indonesia yang berada di peringkat kedua, meski sama-sama mengoleksi tiga poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Piala AFF 2018 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.