Liga Indonesia

Tidak Betah di Persib Bandung, Mario Gomez Diam-diam Sukai Ini

Kamis, 15 November 2018 20:43 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© persib.co.id
Mario Gomez dan Fernando Soler tiba di Bandung, Jawa Barat. Copyright: © persib.co.id
Mario Gomez dan Fernando Soler tiba di Bandung, Jawa Barat.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Mario Gomez, mulai angkat bicara terkait kontrak bersama Maung Bandung yang akan berakhir pada bulan Desember 2018.

Sebelumnya, Mario Gomez dikabarkan akan hengkang dari Persib Bandung menyusul berbagai macam kasus yang selalu menyudutkan dan merugikan timnya.

Pelatih sepak bola asal Argentina ini bahkan santer dikabarkan sudah tidak betah dengan atmosfer kompetisi Liga 1. Ia terang-terangan berucap bakal meninggalkan Persib Bandung dan hijrah ke negara lain pada musim depan.

Namun demikian, ternyata Mario Gomez diam-diam menyukai pembinaan usia muda Persib Bandung. Hal itu ia katakan saat sebelum Persib Bandung U-19 bertanding di semifinal Liga 1 U-19 2018 hari ini, Kamis (15/11/18), melawan Borneo FC U-19.

"Saya percaya mereka akan bermain penuh motivasi. Saya suka dengan semangat pemain sepak bola muda Persib Bandung selama ini. Semoga kalian sukses di pertandingan nanti, menuju final dan bisa juara tahun ini," ungkap Mario Gomez, Kamis (15/11/18), dikutip dari situs resmi klub Persib Bandung.