Bola Internasional

Piala AFF 2018: Gara-gara Hal Ini, Bintang Muda Vietnam Bertekad Permalukan Tetangga Indonesia

Jumat, 16 November 2018 15:50 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Nguyen Quang Hai, bintang Timnas Vietnam. Copyright: © Getty Images
Nguyen Quang Hai, bintang Timnas Vietnam.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola muda Vietnam, Nguyen Quang Hai, bertekad meraih hasil mekasimal ketika mengahadapi laga lanjutan Piala AFF 2018.

Timnas Vietnam akan menjamu Malaysia pada laga ketiga Grup A Piala AFF 2018. Setelah berpesta 3-0 atas Laos, anak asuh Park Hang-seo bakal menjamu Malaysia di My Dinh Stadium, Jumat (16/11/18).

Pertandingan itu pun dirasa akan berlangsung sengit karena Vietnam akan melawan Malaysia yang belum terkalahkan dalam dua pertandingan. Meski demikian, Nguyen Quang Hai percaya diri bisa memetik tiga poin, apalagi tampil di hadapan pendukung sendiri.

"Yang paling penting adalah kami memiliki persiapan yang baik, konsentrasi tinggi, dan keinginan untuk menang. Terutama, dengan dukungan dari penggemar Vietnam, kami tahu kami harus memenangkan pertandingan ini. Ini adalah satu-satunya tujuan kami," kata Nguyen Quang Hai, dikutip dari laman berita olahraga 24h.com.vn.

"Kami tahu kami mendapat dukungan besar dari semua penggemar di Vietnam. Itu adalah motivasi yang sangat penting bagi tim untuk bermain dengan baik dan membawa kebahagiaan bagi para penggemar."

"Kami telah menganalisis kekuatan dan kelemahan tim sepak bola Malaysia, dan kami memiliki rencana untuk mengeksploitasi bidang-bidang utama tersebut. Jika kami melakukan itu, kami yakin kami dapat mencapai hasil yang baik," tutupnya.

Saat ini klasemen Grup A Piala AFF 2018 masih dikuasai oleh Malaysia yang mengoleksi enam poin dari dua pertadingan. Kemudian, Myanmar dan Vietnam menyusul dengan raihan tiga poin dari satu laga.

Ikuti Terus Update Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

205