Liga Indonesia

Usai Cedera, Rezaldi Hehanusa Beri Kode Bakal Turun di Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta

Jumat, 16 November 2018 09:59 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa saat laga melawan Home United. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa saat laga melawan Home United.

INDOSPORT.COM – Dibekap cedera, bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa, masih diragukan akan diturunkan dalam pertandingan vs PSM Makassar pada pekan ke-31 Liga 1, Jumat (16/11/18) sore ini. Namun melalui Instagram, Rezaldi memberi kode dirinya bakal turun di laga tersebut. 

Pada Kamis (15/11/18), Bek Kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, mengunggah foto melalui akun Instagramnya kala ia berlatih bersama Persija. Unggahan foto ini disinyalir sebagai kode dari Rezaldi yang telah pulih dari cederanya dan akan kembali membela Persija di laga vs PSM Makassar.

Pemain kidal yang akrab disapa Bule ini harus mengubur mimpinya untuk tampil bersama timnas Indonesia di ajang piala AFF 2018 setelah sebelumnya mengalami cedera pada bagian tumitnya saat mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Selain harus mengubur mimpinya bermain untuk timnas Indonesia, Rezaldi juga harus rela namanya tergeser dari skuat Persija arahan pelatih Stefano Cuggura Teco untuk menjalani pemulihan. Dalam pertandingan terakhir Persija melawan PS TIRA, posisi Rezaldi  digantikan Michael Orah.

Setelah satu bulan menjalani perawatan, Rezaldi nampaknya memiliki peluang untuk kembali turun membela Persija kala bertandang ke Stadion Andi Mattalata pada Jumat (16/11/18).

Terlihat dari salah satu unggahan foto melalui akun Instagramnya, Rezaldi mengunggah foto kala ia berlatih bersama Persija. Yang lebih meyakinkan lagi, ia menuliskan sebuah tulisan bernada semangat yang menggambarkan bahwa ia telah siap turun dalam pertandingan besar sore nanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bismillah... Stronger!!!🙏🏻💪🏻🔥 📸📸 @imammiot

A post shared by HEHANUSSA (@rezaldihehanussa) on

“Bismillah… Stronger!!!” tulis Rezaldi dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Dalam laga sore nanti, Persija akan bertandang ke markas pemuncak klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar. Persija harus menang di laga krusial ini untuk menjaga peluang juara Liga 1 musim ini. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Daniel Ramos Putra.

164