Liga Indonesia

Hadapi Arema FC, Ini 3 Pemain yang Diwaspadai Persela Lamongan

Jumat, 16 November 2018 07:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Hamka Hamzah menunjuk sepak pojok setelah peluang gol terbuang. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Hamka Hamzah menunjuk sepak pojok setelah peluang gol terbuang.

INDOSPORT.COM – Pada Jumat (16/11/18) ini, Persela Lamongan bakal kedatangan tamu Arema FC di Stadion Surajaya, dalam laga lanjutan Liga 1 2018. Menjelang laga tersebut, pelatih Persela, Aji Santoso mewaspadai kekuatan pemain-pemain Singo Edan.

Sebut saja seperti Hamka Hamzah, Makan Konate dan Alfin Tusalamony. "Kekuatan Arema sudah mulai berubah sejak adanya pemain-pemain itu. Bahkan adanya pelatih baru juga merubah kekuatan Arema," ujar Aji Santoso.

Selain deretan nama-nama di atas, Persela juga punya kenangan buruk ketika bertanding melawan Arema FC saat putaran pertama Liga 1 2018. Saat itu skuat biru langit harus menelan kekalahan di Stadion Kanjuruhan, dengan skor 0-1.

Berkaca dari hasil kurang memuaskan itu, Aji Santoso berhasrat untuk memenangkan laga ini di kandang mereka. Apalagi sang juru racik itu ingin membawa Laskar Joko Tingkir menuju papan atas klasemen Liga 1 2018.

"Jika kita menang lawan Arema, posisi kita akan aman di klasemen dan memungkinkan kita berada di posisi papan atas," ungkap sang pelatih.

Sementara itu salah satu pemain Persela, Samsul Arifin juga berharap hal yang sama dengan pelatih mereka yaitu membalas kekalahan mereka di kandang Arema FC beberapa bulan lalu.

"Sama seperti yang disampaikan oleh coach Aji tadi. Saya sebagai pemain berkeinginan untuk bisa menang dan meraih poin di kandang sendiri saat melawan Arema," tutup Samsul.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%