Liga Indonesia

Karier Evan Dimas Selanjutnya: Indonesia, Malaysia, atau Thailand?

Jumat, 16 November 2018 20:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Masa depan gelandang Timnas Bola Indonesia Evan Dimas Darmono semakin terbuka. Dia dikabarkan melanjutkan karier sepak bola di Thailand.

Kepastian ini diutarakan langsung oleh agen Evan Dimas, Mulyawan Munial. Pria yang kerap disapa Muly ini mengatakan banyak tawaran yang masuk dari Thailand.

"Kalau tawaran ada banyak dari Thailand, Indonesia, dan Malaysia. Tapi anak-anak mau fokus ke Piala AFF 2018dulu jadi belum ada yang dipastikan," ucap Muly pada awak media berita sport di Kantor Kemenpora Senayan Jakarta.

"Untuk Evan itu lebih antara dan Thailand dan Indonesia.Tapi saya belum bisa sebutkan klub sepak bolanya," tambah pria berbadan tambun ini.

Muly menambahkan bahwa daya jual Evan ternyata tak hanya di Thailand. Dia mengatakan ada tawaran dari Jepang. Namun memang dari klub sepak bola di Jepang belum ada penawaran yang serius.

"Evan mau ke Jepang, siapa yang gak mau. Tapi belum ada twaran yang deal. Selama ini cuma menyakan saja belum serius. Baru Thailand saja yang serius," tegasnya.

Sekadar informasi, Evan Dimas sebelumnya sempat mencicipi derasnya persaingan sepak bola Liga Malaysia di Selangor FA bersama Ilham Udin Armyn.

Selama semusim memperkuat Selangor FA, Evan Dimas tercatat dimainkan sebanyak 25 kali dan juga mampu memaksa kiper lawan memungut bola dari gawangnya sendiri sebanyak tiga kali.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%