Bola Internasional

Masih 50 Hari Lagi, Tiket Piala Asia 2019 Ludes Terjual

Jumat, 16 November 2018 23:14 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tak terasa tahun 2018 akan berakhir dan di awal tahun akan ada turnamen regional yang tak kalah seru yaitu Piala Asia  2019 yang akan berlangsung di Uni Emirat Arab (UEA) pada 5 Januari hingga 1 Februari 2019.

Ada 24 negara Asia yang ikut serta dalam ajang ini, delapan negara lebih banyak ketimbang sebelumnya. Sekalipun turnamen ini masih 50 hari lagi, namun antusiasme suporter demikian tinggi sehingga tiket sudah terjual dalam waktu cepat, demikian menurut laporan dari situs resmi AFC.

Dengan slogan 'Membawa Asia Bersama', harga tiket pun juga dibuat terjangkau sekitar 6.8 dolar AS atau sekitar hampir Rp100.000. Karena itu, jutaan warga Asia yang tinggal di negara kaya Timur tengah tersebut bisa menyaksikan turnamen sepak bola bergengsi tingkat Asia tersebut.

Ada tiga negara Asia Tenggara yang ikut dalam ajang ini, yaitu Thailand, Vietnam, dan Filipina. Mereka akan bersaing dengan raksasa-raksasa Asia seperti Korea Selatan, Jepang, dan Iran.

Di Piala Asia 2019 ini, teknologi tayang ulang video atau video assistant referee (VAR) juga akan diperkenalkan dan rencananya akan digunakan mulai di fase gugur.

Ikuti Terus Berita Piala Asia 2019 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM