Liga Indonesia

Lawan Arema, Pelatih Persela Berhasrat Pertahankan Keangkeran Stadion Surajaya

Jumat, 16 November 2018 07:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© perselafootball
Pelatih Kepala Persela Lamongan, Aji Santoso saat konferensi pers. Copyright: © perselafootball
Pelatih Kepala Persela Lamongan, Aji Santoso saat konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan pada Jumat (16/11/18) besok bakal melanjutkan kompetisi Liga 1 2018 melawan Arema FC di Stadion Surajaya. Menjelang laga tersebut, pelatih Laskar Joko Tingkir, Aji Santoso punya target tersendiri.

Target yang ingin direalisasikannya itu adalah mempertahankan kemenangan serta keangkeran Stadion Surajaya. "Saya ingin mengambil tiga poin saat melawan Arema. Saya juga ingin mempertahankan kemenangan di kandang selama tiga musim saya berada di sini," katanya.

Ternyata, keinginan Aji Santoso itu sejalan dengan komposisi pemain Persela Lamongan menjelang laga melawan Arema FC. Sejumlah pemain mereka dikabarkan sudah siap untuk diturunkan.

Bahkan pelatih asal Malang itu sempat bingung untuk memilih pemain tengah Persela lantaran banyaknya stok pemain pada posisi ini. "Sekarang saya masih melihat siapa pemain yang akan saya turunkan di posisi ini," ungkapnya.

"Ada Sadil, Dendi, Fahmi, Sugeng, dan Guntur. Mereka masih terus saya pertimbangkan siapa yang pas untuk bermain," imbuh Aji Santoso. Selain itu dia juga berharap kepada striker asing Loris Arnaud untuk dapat mencetak gol.

"Semoga Loris bisa cetak gol saat lawan Arema. Karena kemarin saat lawan Mitra Kukar sangat disayangkan harusnya 80 persen itu bisa jadi gol, tapi tendangannya miss sayang sekali," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.