Pemain Piala AFF 2018 Ini Mirip Artis Terkemuka, Termasuk Lilipaly!

Jumat, 16 November 2018 16:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Foxsport
Stefano Lilipaly (Indonesia) and John Frusciante (musician, formerly of the Red Hot Chili Peppers) Copyright: © Foxsport
Stefano Lilipaly (Indonesia) and John Frusciante (musician, formerly of the Red Hot Chili Peppers)

INDOSPORT.COM – Turnamen sepak bola Piala AFF 2018 menjadi panggung bagi para pemain asal Asia Tenggara, tidak terkecuali bagi mereka yang berstatus naturalisasi pula.

Sepuluh negara peserta datang dengan skuat terbaik mereka. Tidak hanya berjuang meraih kemenangan, mereka mempertaruhkan harga diri bangsa melalui sepak bola di ajang internasional.

Publik pencinta sepak bola, termasuk pendukung Timnas Indonesia, ternyata tidak hanya memperhatikan aksi-aksi pemain di lapangan hijau. Mereka turut memperhatikan hal-hal unik di luar pertandingan.

Sejumlah bintang tim nasional negara peserta ternyata memiliki kemiripan dengan artis papan atas dunia. Sejumlah suporter juga membandingkan tampang bintang sepak bola dengan pesohor di negaranya sendiri.

Bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, bahkan turut menjadi ‘korban’. Kira-kira siapa saja pemain sepak bola di Piala AFF 2018 yang mirip dengan artis tersebut?

Berikut INDOSPORT merangkum 6 pemain Piala AFF 2018 yang mirip dengan artis terkemuka dilansir dari media berita olahraga ternama, Fox Sports Asia.