Bola Internasional

Media Thailand Rilis 3 Nama Pemain Timnas Indonesia yang Paling Berbahaya

Jumat, 16 November 2018 11:20 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Timor Leste melakukan pelanggaran terhadap Andik Vermansyah. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Timor Leste melakukan pelanggaran terhadap Andik Vermansyah.

INDOSPORT. COM - Perjuangan Timnas Indonesia dalam gelaran kompetisi sepak bola se-Asia Tenggara, Piala AFF 2018 terus berlanjut. Thailand, jadi calon lawan berikutnya yang harus dihadapi Timnas Indonesia

Ya, Timnas Indonesia bakal memainkan laga ketiga babak Grup B Piala AFF 2018 dengan menghadapi rajanya sepak bola Asia Tenggara, Thailand. Laga ini bakal dilangsungkan di markas Thailand, Stadion Rajamangala, pada Sabtu (17/11/18) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini terbilang merupakan sebuah laga besar di gelaran Piala AFF 2018. Maklum saja, perjumpaan kedua tim seperti halnya ulangan final Piala AFF dua tahun lalu.

Tak heran bila media di Thailand juga begitu menyoroti persiapan jelang laga. Salah satu media berita olahraga Thailand pun bahkan ada pula yang membahas terkait kekuatan Timnas Indonesia.

Media asal Thailand, Goal Thailand, pada hari Jumat (16/11/18) ini merilis sebuah artikel tentang Timnas Indonesia. Mereka mencoba membedah soal kekuatan Skuat Garuda jelang perjumpaan dengan Thailand.

Dalam artikel itu, sudut pandang berita berfokus kepada para pemain Timnas Indonesia yang paling berbahaya. Ada tiga nama pemain yang disebutkan, yakni Andik Vermansah, Evan Dimas, dan Riko Simanjuntak.

356