Bola Internasional

Sempat Dibuang, Joachim Low Puji Sane yang Cetak Gol di Laga Jerman vs Rusia

Jumat, 16 November 2018 10:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low. Copyright: © Getty Images
Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, memuji penampilan Leroy Sane yang berhasil menciptakan gol pembuka saat pertandingan Jerman vs Rusia. Low sebelumnya sempat 'membuang' Sane saat gelaran Piala Dunia 2018 silam.

Laga persahabatan Jerman vs Rusia berakhir dengan skor 3-0. Di pertandingan itu, Low, membawa Sane ke dalam skuat Jerman yang sebelumnya sempat terbuang di Piala Dunia 2018.

Mendapatkan kesempatan yang berharga, Sane tidak menyia-nyiakannya. Pemain 22 tahun itu berhasil menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-8.

Penampilan apik Sane ini sempat membuat Low diejek karena keputusannya tidak membawa bintang Manchester City saat Piala Dunia 2018 lalu.

Namun, Low sepertinya sadar dengan keputusannya tak membawa Sane. Ia kemudian memuji aksi Sane melawan Rusia dengan panggilan 'cantik'.

"Kami telah menciptakan dua gol indah dan dinamis dengan cara ini. Kami memiliki babak pertama yang bagus, kami mengendalikan pertandingan dengan baik," kata Low dikutip dari situs berita sport, Four Four Two.

Low menambahkan Jerman bermain bagus setelah beberapa beberapa pertandingan terkahir tidak tampil maksimal.

"Dalam pertandingan sebelumnya kami dikritik karena tidak bermain dari dalam. Tapi, di pertandingan ini kami bisa melakukannya dalam beberapa situasi," pungkas Low.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT