Bola Internasional

Sering Bertarung di PlayStation, Donnaruma: Saya Malu dengan Ronaldo

Jumat, 16 November 2018 13:31 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© EA Sports
Cristiano Ronaldo di FIFA 19 Copyright: © EA Sports
Cristiano Ronaldo di FIFA 19

INDOSPORT.COM – Kiper AC Milan sekaligus juga kiper timnas sepak bola Italia, Gianluigi Donnarumma, baru saja mengungkapkan hal unik. Sebabnya ini berhubungan bintang sepak bola dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Donnarumma mengaku bahwa dia terlalu malu untuk berbicara dengan Cristiano Ronaldo dan sangat bangga ketika harus mewakili Italia melawan Portugal pada hari Minggu (18/11/18) dalam laga lanjutan EUFA Nations League 2018.

Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya bangga didapuk untuk menjaga gawang Gli Azzuri oleh pelatih Timnas Italia saat ini.

“Saya senang dan berterima kasih kepada pelatih karena menaruh kepercayaannya kepada saya. Saya sangat bangga bisa mewakili tim nasional dan itu adalah impian semua anak,” kata kiper muda tersebut.

Selain itu, dia bangga untuk berhadapan dengan Ronaldo di laga nanti. Sebabnya dia baru pertama kali bertemu dengan pemain terbaik dunia ini dan Donnarumma juga sering melawan Ronaldo setiap bermain PlayStation.

“Sangat menyenangkan bertemu Ronaldo, karena saya selalu melawan dia dalam permainan PlayStation saya. Saya tidak berbicara dengannya, karena saya terlalu malu,” tambahnya.

Untuk diketahui, Italia saat ini juga sedang merencanakan laga persahabatan melawan Amerika Serikat pada Rabu (21/11/18).

Penulis: Abdullah Saputra

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT