Bola Internasional

Suporter Malaysia Nyanyikan Chant di Pesawat Menuju Hanoi

Jumat, 16 November 2018 16:53 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Malaysia akan menghadapi Vietnam di pertandingan lanjutan kejuaraan sepak bola Piala AFF 2018 di Stadion My Dinh National pada hari Jumat (16/11/18).

Para suporter Harimau Malaya pun sudah dan masih berdatangan ke Hanoi untuk memberi dukungan kepada tim kesayangannya.

Dalam sepak bola, tentunya kita sudah terbiasa mendengar berbagai macam chant yang ditujukan baik untuk tim yang didukung maupun tim lawan.

Begitu pula dengan para suporter Malaysia yang ikut bertandang ke Hanoi jelang lawa melawan Vietnam nanti malam.

Sebuah video di media sosial menunjukkan kegembiraan para suporter Malaysia yang sedang berada di dalam pesawat.

Sambil menikmati perjalanannya, mereka mengumandangkan chant dan bernyanyi. Menurut informasi dari si pengunggah video, kejadian tersebut direkam saat penerbangan Air Asia AK516 dari Kuala Lumpur menuju Hanoi.

Dilansir Fox Sports Malaysia, para kru pesawat yang menyadari ada sejumlah ultras Harimau Malaya di pesawat tersebut kemudian meminta mereka memeriahkan suasana dengan menyanyikan chant dukungan untuk Timnas Malaysia yang akan bertanding.

Selain Vietnam vs Malaysia, laga Piala AFF 2018 hari ini juga akan mempertemukan Laos dan Myanmar. Malaysia sendiri hingga saat ini masih berada di puncak klasemen Grup A dengan poin penuh setelah mengalahkan Laos dan Kamboja di dua laga sebelumnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT