Bola Internasional

Jangan Terulang, Ini 3 Kekalahan Memalukan Timnas Indonesia dari Thailand

Sabtu, 17 November 2018 15:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia ternyata pernah mengalami kekalahan yang sangat memilukan dari Timnas Thailand di ajang sepak bola internasional.

Pertandingan Thailand vs Timnas Indonesia kembali tersaji dalam ajang sepak bola berlabel Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Minggu (17/11/18), pukul 18.30 WIB. Laga ini merupakan partai ketiga penyisihan Grup B.

Timnas Indonesia saat ini telah mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan yang telah dijalani (satu kalah dan menang). Sedangkan Timnas Thailand baru bermain sekali dan meraih kemenangan atas Timor Leste (7-0).

Pertemuan kedua tim sudah sering terjadi dari berbagai level kejuaraan internasional. Tetapi yang paling menguras emosi adalah ketika dua negara ini saling bertemu di ajang kompetisi sepak bola level senior.

Total sudah 79 pertemuan sejauh ini yang sudah dilakoni baik Timnas Thailand maupun Timnas Indonesia sejauh ini. Timnas Indonesia mampu menang 25 kali, imbang 14 kali, dan menelan kekalahan sebanyak 37 kali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Kendati begitu ternyata Timnas Indonesia ternyata pernah mengalami kekalahan yang begitu memilukan saat bersua Timnas Thailand. Oleh karenanya portal berita olahraga INDOSPORT coba merangkum sejumlah hasil buruk Timnas Thailand vs Timnas Indonesia.