Liga Spanyol

Disebut Tinggalkan 'Kandang Kelelawar', Ini Kata Striker Chelsea

Sabtu, 17 November 2018 08:47 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Michy Batshuayi, striker Chelsea yang dipinjamkan ke Valencia. Copyright: © Getty Images
Michy Batshuayi, striker Chelsea yang dipinjamkan ke Valencia.

INDOSPORT.COM - Michy Batshuayi bukan nama yang terlalu diandalkan di tim nasional Belgia dan Chelsea, namun dia kerap jadi pahlawan tak terduga di saat genting.

Pemain berambut gimbal ini mencetak dua gol untuk negaranya di ajang UEFA Nations League saat menang atas Islandia 2-0, Kamis (15/11/18) kemarin.

Selain itu, fans Chelsea juga tentu tak bisa lupa juga saat Batshuayi yang masuk sebagai cadangan mencetak gol yang menentukan gelar Liga Primer Inggris musim 2016/17 saat masih dilatih Antonio Conte.

Walau begitu, namanya kalah saing dengan rekan senegaranya, Eden Hazard dan beberapa nama lain. Batshuayi juga sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan cukup kinclong sebelum pindah ke Valencia.

Di La Liga Spanyol pada musim ini, tampaknya dia agak kesulitan untuk menemukan form terbaiknya sehingga muncul kabar akan dilepas oleh klub berlogo kelelawar tersebut.

"Masalah saya akan pergi dari Valencia, itu cuma isu," demikian tanggapan pemain yang aktif di media sosial setelah timnya memenangkan laga UEFA Nations League sebagaimana dilansir Fox Sports.

© INDOSPORT
Michy Batshuayi Copyright: INDOSPORTMichy Batshuayi saat membela Timnas Belgia.

Selama di Mestalla, Batshuayi baru mencetak satu gol dari 11 laga. Namun dia mengaku tidak ada masalah dengan pelatih Marcelino dan semua berjalan baik-baik saja,

Pelatih tim nasional Belgia Roberto Martinez memuji penampilan Batshuayi dengan mengatakan sang pemain yang kerap beraksi kocak dan aktif di media sosial memberikan dampak positif bagi tim.

"Saya senang dia mencetak gol dua kali, namun dia juga tampil baik. Saya puas dengan penampilannya keseluruhan," ujar pelatih yang pernah dikaitkan dengan Real Madrid ini.

Ikuti terus berita Liga Spanyol di INDOSPORT.COM