Bola Internasional

Hasil Pertandingan FIFA Matcday Brasil vs Uruguay: Tim Samba Superior

Sabtu, 17 November 2018 05:10 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Laga sengit dalam pertandingan persahabatan antara Brasil vs Uruguay, telah usai digelar dan mengahsilkan sejumlah kejutan di akhir laga.

Pada pertandingan yang berlangsung di stadion Emirates pada Sabtu (17/11/18) dinihari tersebut, Brasil yang dimotori Neymar dan Firmino langsung menekan barisan pertahanan Uruguay.

Neymar bahkan sanggup membawa Brasil unggul lebih dulu saat laga belum genap 15 menit, beruntung bagi Uruguay gol tersebut tak disahkan wasit dan skor imbang untuk kedua tim.

Uruguay yang menelan hasil buruk di dua laga awal segera bangkit, dan akhirnya perlahan mampu mengimbangi permainan satu-dua yang kerap di lakukan Brasil.

Bahkan melalui Luis Suarez dan Edinson Cavani, Uruguay sempat beberapa kali mendapatkan peluang untuk mencetak gol namun ketangkasan kiper Alison membuat pertandingan berakhir sama kuat.

Lebih lengkapnya berikut ulasan dan peluang-peluang yang terjadi selama babak pertama hingga akhir babak kedua, dalam laga big match pertandingan persahabatan antara Brasil vs Uruguay.