Liga Indonesia

Jelang Lawan PSIS Semarang, Begini Sesumbar Persib Bandung

Sabtu, 17 November 2018 16:26 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persib Bandung, Mario Gomez, tengah mempersiapkan skuatnya agar berada di kondisi prima jelang laga melawan PSIS Semarang dalam pekan ke-31 kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1, Minggu (18/11/18).

Pemilik nama lengkap Roberto Carloz Mario Gomez ini optimistis Persib Bandung masih mempunyai kesempatan untuk menjadi juara dari liga sepak bola terbesar se-Indonesia itu.

"Kami akan terus berjuang hingga kompetisi ini selesai. Peluang juara masih sangat terbuka bagi tim kami,” ungkap pelatih asal Argentina ini dengan yakin seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

Menghadapi si Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang, dianggap sebagai laga yang krusial oleh para pemain Persib.

Pasalnya, meskipun jarak peringkat dalam klasemen antara PSIS Semarang dan Persib Bandung terhitung jauh, namun tetap saja kemenangan bukanlah hal yang mudah didapat.

"Kami tidak pernah memikirkan siapa lawan dan posisi lawan. Semua tim yang kami hadapi memiliki kualitas yang sama, apalagi mereka akan bermain di kandang,” ujar Gomez.