Liga Spanyol

Tak Dipermanenkan Munchen, James Rodriguez Kembali ke Madrid

Sabtu, 17 November 2018 16:11 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
James Rodriguez segera kembali ke Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
James Rodriguez segera kembali ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen sepertinya tidak akan menggunakan opsi untuk menandatangani James Rodriguez secara permanen karena ia akan kembali ke Real Madrid musim panas nanti.

Dilansir dari berita olahraga, Football Espana, pemain sepak bola berusia 27 tahun itu baru-baru ini menderita cedera ligamen pergelangan kaki. Ia dikatakan ingin mencari pengalaman baru di musim mendatang.

Pemain asal Kolombia ini bergabung dengan Munchen pada musim panas 2017 dalam kesepatakan pinjaman selama dua tahun dari Madrid. Tapi rupannya ia tak disukai di bawah pelatih baru, Niko Kovac.

Munchen juga memiliki opsi untuk membeli Rodriguez dengan harga 35 juta Euro atau Rp584 miliar. Namun, melihat ia berbeda visi dengan Kovac, maka kemungkinan opsi pembelian tak akan berjalan.

Mantan bintang Porto dan AS Monaco ini menghabiskan tiga musim di Los Blancos, membantu mereka meraih dua gelar Liga Champions. Dibawah Santiago Solari, ia diperkirakan dapat bersinar bila memutuskan kembali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Untuk memenuhi ambisi menang di Bangkok, tentunya diperlukan pemain-pemain yang mempunyai kapasitas untuk meningkatkan kualitas permainan Timnas Indonesia. Melihat dari materi skuat yang dimiliki Bima Sakti di ajang Piala AFF kali ini, sejatinya Timnas Indonesia memiliki peluang untuk menang atas Thailand. Oleh karenanya INDOSPORT coba merangkum 4 pemain Timnas Indonesia yang layak jadi starter lawan Thailand. #MuhammadRidho #RikoSimanjuntak #BayuPradana #StefanoLilipaly #TimnasDay #TimnasIndonesia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita bola internasional di INDOSPORT.COM