Liga Indonesia

Gomez Sebut Penyebab Persib Kebobolan 3 Gol dari PSIS Semarang

Minggu, 18 November 2018 22:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© fourfourtwo
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez ungkap penyebab timnya kebobolan tiga gol atas PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2018. Copyright: © fourfourtwo
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez ungkap penyebab timnya kebobolan tiga gol atas PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengakui tiga gol PSIS Semarang yang bersarang di gawang I Made Wirawan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 merupakan kelengahan anak asuhnya.

Sehingga, pada pertandingan pekan ke-31 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018), pasukannya gagal mengamankan poin setelah kalah dengan skor 3-0.

Gomez menuturkan, secara permainan anak asuhnya mampu memberikan perlawanan dan menciptakan banyak peluang. Hanya saja, kesempatan tersebut tidak dapat dimaksimalkan menjadi gol.

"Tapi memang kita kalah hari ini karena membuang banyak peluang. Babak pertama kita main cukup baik tapi banyak membuang peluang dan membuat kesalahan, babak kedua kita tidak bisa mencetak gol karena itu kita kalah," ucap Gomez seusai laga.

Kekalahan tersebut menjadi pelajaran bagi Gomez, agar pada tiga pertandingan sisa Liga 1 2018 menghadapi Perseru Seuri, Persela Lamongan dan Barito Putera pasukannya bisa tampil lebih baik lagi

"Tiga gol PSIS adalah kesalahan kami, kita berusaha untuk membalas, tapi kita tidak bisa," jelasnya.

Sementara itu, kekalahan dari PSIS tidak membuat posisi Persib di klasemen tidak beranjak dari peringkat tiga dengan mengoleksi 49 poin. Sedangkan pemuncak klasemen ditempati PSM Makassar 54 poin dan runner up diisi Persija Jakarta dengan 50 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

190