Liga Indonesia

Hasil Babak Pertama Liga 1 2018: Bali United vs Persebaya

Minggu, 18 November 2018 19:20 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Di babak pertama, Bali United secara mengejutkan takluk dengan skor telak 3-0 dari Persebaya Surabaya, di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-31, Minggu (18/11/18) malam WIB.

Di awal-awal babak pertama, Bali United yang tampil di depan publiknya sendiri langsung menggebrak, dengan menebar teror, melalui Spaso menit ke-3. Sayang sundulannya masih melambung tipis dari gawang, menyambut umpan silang tendangan bebas Fadil Sausu.

Setelah laga berjalan 10 menit, Persebaya secara mengejutkan mampu unggul lebih dahulu lewat gol David da Silva, yang memanfaatkan serangan balik cepat.

Satu menit berselang Bali United nyaris menyamakan kedudukan melalui Fadil Sausu. Sayang, tendangan bebasnya yang langsung mengarah ke gawang masih tipis di atas mistar.

Pertandingan semakin seru, memasuki menit ke-20 kedua tim saling jual beli serangan. Akan tetapi meski ada beberapa peluang berbahaya, keduanya gagal menyelesaikan dengan baik. Skor 1-0 masih bertahan.

Persebaya kembali memberikan kejutan pada laga ini. Mereka kembali mencetak gol pada menit ke-30 melalui David da Silva, yang memanfaatkan umpan dari Osvaldo Haay.

Tiga menit berselang Persebaya memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Kali ini giliran Osvaldo Haay yang mencetak gol melalui sepakan melengkungnya pada menit ke-33.

Tertinggal cukup jauh, membuat Bali United tersentak dan meningkatkan intensitas serangan. Namun beberapa kali upaya Spaso cs belum membuahkan hasil, hingga jeda babak pertama skor 3-0 tak berubah.