Bola Internasional

Ingin Akhiri Karier di Inggris, Dani Alves Akan Gabung Manchester City?

Minggu, 18 November 2018 21:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Dani Alves, bek kanan PSG. Copyright: © Getty Images
Dani Alves, bek kanan PSG.

INDOSPORT.COM - Bek senior, Dani Alves telah mengungkapkan akan mengakhiri karier sepak bola-nya di Inggris. Kemungkinan besar ia akan bergaung dengan klub sepak bola Manchester City.

Pemain berusia 35 tahun ini telah menikmati karier profesional yang gemerlap dan bermain untuk beberapa klub terbesar di dunia seperti Barcelona, Juventus hingga kini bermain di Paris Saint-Germain.

Meskipun merasa nyaman bermain di Prancis, Alves mengungkapkan ia ingin merasakan pengalaman bermain di salah satu klub elite di Inggris.

"Saya tak mungkin mengakhiri karir saya sebagai pesepakbola sebelum pergi dan bermain di Liga Primer Inggris,” ungkap Alves seperti dikutip dari portal berita olahraga, Sport Bible.

"Yang pasti, Liga Primer Inggris merupakan salah satu liga paling menakjubkan di dunia. Pertama, karena rasa hormat untuk para pemain dari para penggemar, dan kemudian karena gairah di lapangan,” tambahnya.

Menurut Alves, bila ia mendapat kesempatan bermain di Inggris maka ia akan sangat gembira namun ia bisa saja berada di sana dengan cara lain.

Salah satu klub paling masuk akal yang akan merekrut Alves adalah Mancheser City. Apalagi, pelatih City, Pep Guardiola, pernah bersama menikmati masa-masa kejayaan di Barcelona.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT