Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2018: Bali United vs Persebaya

Minggu, 18 November 2018 17:45 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 antara Bali United vs Persebaya, Minggu (18/11/18) malam WIB.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United mempunyai ambisi untuk meraih kemenangan sekaligus menghentikan tren positif Persebaya, yang dalam beberapa laga terakhir meraih kemenangan termasuk menaklukan tim-tim calon juara seperti Persib, Persija, PSM Makassar.

"Kami memiliki motivasi yang tinggi untuk memenangkan pertandingan hari ini. Ini kandang kami dan kami akan memaksimalkan pertandingan untuk mengamankan poin penuh. Bukan bermaksud takabur, namun inilah bentuk motivasi kami," imbuh pelatih Bali United, Widodo C Putro.

"Yang saya lihat dalam beberapa pertandingan terakhir, gaya permainan Persebaya dibawah Coach Djanur adalah menyerang. Ini yang harus kami waspadai besok," sambungnya.

Sedangkan di kubu Persebaya, Djajang Nurdjaman punya ambisi sama yakni meraih kemenangan. Selain untuk menjaga tren positif, Baju Ijo juga ingin merusak catatan apik Bali United ketika bermain kandang.

Dalam enam laga terakhir di Stadion I Wayan Dipta, Serdadu Tridatu tidak terkalahkan dengan meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang. Statistik tersebut tentunya akan membuat laga malam ini akan sangat menarik.