Bola Internasional

Dejan Lovren Ejek Sergio Ramos, Begini Respons Mengejutkan Pelatih Spanyol

Minggu, 18 November 2018 18:21 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Liverpool FC
Dejan Lovren sekembalinya dari piala Dunia 2018 Copyright: © Liverpool FC
Dejan Lovren sekembalinya dari piala Dunia 2018

INDOSPORT.COM – Bek tengah Timnas sepak bola Kroasia, Dejan Lovren kembali mengejek pemain Spanyol, Sergio Ramos. Hal tersebut pun mendapat tanggapan dari pelatih timnas sepak bola Spanyol, Luis Enrique.

Polemik yang terjadi antara Dejan Lovren dengan Sergio Ramos kembali memanas. Pasca Kroasia memenangkan pertandingan UEFA Nations League 2018/19 melawan Spanyol, pemain asal Liverpool itu kembali mengejek Ramos.

Ketika melakukan siaran langsung di media sosial Instagramnya, Lovren sempat mengatakan "Sikut dia dengan baik" menanggapi Ramos sembari membuat gerakan menyikut.

Hal tersebut pun mendapatkan banyak tanggapan dari orang lain, termasuk pelatih Spanyol, Luis Enrique. Mantan pelatih Barcelona itu

“Saya belum membaca apapun mengenai pernyataan Lovren. Saya tidak ingin meluangkan waktu untuk membacanya. Tetapi saya percaya itu tidak pantas,” ujar Enrique seperti dikutip dari portal berita olahraga, Football Espana.

Sementara dari kubu Kroasia, sang pelatih Zlatko Dalic akan segera berbicara secara langsung dengan anak asuhannya itu.

“Saya akan berbicara secara pribadi dengan Lovren, tapi itu tetap berada dalam posisi antara kami dengan tim. Saya tidak ingin membicarakan hal ini di publik,” tutur Dalic.

Ejekan Lovren kepada Ramos ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya bek Liverpool itu pernah menganggap Ramos adalah pemain yang lebih buruk dari dirinya.

Ia mengatakan kekurangan Ramos itu bisa ditutup dengan baik oleh teman-temannya yang tampil bagus.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT