Liga Indonesia

Mario Gomez Sebut Biang Kerok Kekalahan Telak Persib dari PSIS

Minggu, 18 November 2018 21:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

‎INDOSPORT.COM - Persib Bandung harus mengakui keunggulan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor telak 3-0, pada pertandingan pekan ke-31 kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/18). 

Menurut pelatih Persib, Mario Gomez, pada pertandingan tersebut timnya mampu memberikan perlawanan dan menciptakan beberapa peluang. Hanya saja, peluang yang didapat gagal dimaksimalkan menjadi gol. 

Justru tim tuan rumah mampu unggul di babak pertama 1-0 melalui sundulan Bruno Silva, setelah memanfaatkan umpan dari Hari Nur Yulianto. 

"Babak pertama kita bermain cukup baik, mungkin penyelesaian akhir saja masalahnya," kata Gomez seusai pertandingan. 

Memasuki babak kedua, tim kebanggaan Bobotoh mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalannya dengan memasukan Jonathan Bauman untuk menambah daya gedor lini depan. 

Beberapa peluang didapat oleh tim Maung Bandung, namun masalah penyelesaian akhir menurut Gomez kembali menjadi penyebab timnya tidak dapat mencetak gol. 

"Lalu babak kedua kita bermain jauh lebih baik dari babak pertama, kita kehilangan banyak peluang, saya rasa kita kehilangan tiga sampai empat peluang, dan ketika kita membuang banyak peluang," ucapnya. 

Tm lawan sendiri menurut Gomez, di babak kedua mampu memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak dua gol tambahan melalui Hari Nur Yulianto dan Conteh yang membuat laga berakhir dengan skor 3-0. 

"Sedangkan tim lawan mereka bisa memanfaatkan dua peluang dengan baik sehingga kita kalah 3-0. Saya rasa (kekalahan) ini berlebihan, seharusnya kita juga bisa mencetak gol. Kita tidak bisa mencetak gol, kita kalah," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.