Liga Indonesia

Banding Diterima, Persib Tetap Minta Bobotoh Tak Hadir ke Stadion Dalam Laga vs PSIS Semarang

Minggu, 18 November 2018 06:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ribuan Bobotoh padati GBLA jelang Persib vs Persija. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ribuan Bobotoh padati GBLA jelang Persib vs Persija.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018/19 telah memasuki pekan ke-31, dan terdapat beberapa pertandingan sengit salah satunya adalah laga antara PSIS Semarang vs Persib Bandung.

Pertandingan tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Madya Magelang, pada Minggu (18/11/18) mulai pukul 15.30 WIB.

Laga tersebut akan menjadi sangat penting bagi kedua tim, terlebih kedua kesebelasan mempunyai misi dan tujuan masing-masing dalam meraih angka penuh.

Persib Bandung sangat menginginkan tiga poin tambahan untuk terus membuka peluang mereka meraih gelar juara Liga 1 musim ini, sedangkan PSIS Semarang juga membutuhkan angka penuh agar mereka tetap bertahan di  kasta tertinggi Liga Indonesia musim depan.

Jelang laga sengit tersebut, tim tamu Persib Bandung menyampaikan sebuah permohonan kepada para bobotoh (pendukung Persib) yang akan datang ke stadion.

Melansir dari laman media sosial Persib, pihak Maung Bandung meminta kepada seluruh bobotoh untuk tidak dulu hadir ke stadion untuk mendukung Persib, dan menghimbau kepada bobotoh untuk mendukung Persib melalui acara nobar.

Hal tersebut dikarenakan sanksi melakoni laga tanpa penonton, yang masih harus diterima Persib Bandung hingga musim 2018 berakhir.

Meski banding Persib diterima oleh PSSI, namun hal tersebut baru akan berlaku di musim depan sehingga dalam sisa empat laga di musim ini, para bobotoh masih dilarang untuk datang ke stadion dan mendukung Persib Bandung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT