Liga Indonesia

Persipura Ingin 'Hancurkan' Bhayangkara FC Demi Finis di Papan Atas

Minggu, 18 November 2018 10:52 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa, menegaskan jika timnya harus meraih kemenangan di empat laga sisa kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2018, demi finis di papan atas klasemen. Persipura bertekad 'menghancurkan' Bhayangkara FC untuk mewujudkan hal tersebut.

Salah satu lawan dari empat laga sisa yang harus dihadapi Persipura ialah Bhayangkara FC yang akan ditantang Persipura di markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Senin (19/11/18) besok.

Lessa menilai, kemenangan di empat laga sisa otomatis bakal mendongrak posisi timnya ke papan atas dengan raihan 53 poin. 

Dirinya yakin anak asuhnya bisa meraih target tersebut, mengingat performa Persipura kian membaik di laga sebelumnya.

“Kita akan coba manfaatkan laga sisa ini untuk bisa memperbaiki posisi kita saat ini, kita harus tetap naik mulai dari sekarang. Persipura adalah tim besar, jadi kita harus berusaha untuk bisa naik,” ungkap Lessa kepada INDOSPORT, Minggu (18/11/18).

Pelatih asal Brasil ini juga meyakini dengan kombinasi antar pemain senior dan sejumlah pemain muda dalam skuatnya bisa memperbaiki posisi di papan klasemen.

"Saya percaya kita bisa meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir,” ujarnya. 

Terus ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT