Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1: PSIS Semarang vs Persib Bandung

Minggu, 18 November 2018 08:31 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Persib bandung. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Persib bandung.

INDOSPORT.COM - Laga PSIS Semarang vs Persib akan tersaji pada pekan ke-31 kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018/2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (18/11/18). Berikut prediksi INDOSPORT untuk pertandingan sepak bola PSIS vs Persib.

Persib disinyalir akan berupaya maksimal guna memperoleh tiga poin yang akan membawa mereka ke gelar juara Liga 1 musim ini. Meski demikian, ada sejumlah hal yang patut diperhatikan kubu Maung Bandung.

Walau PSIS berada jauh di bawah Persib pada tabel klasemen, namun tak dipungkiri Laskar Mahesa Jenar memiliki rekor bagus dalam sejumlah laga kandang. 

Hasil positif PSIS tergambar dari kemenangan mereka dari empat laga kandang terakhir. Meski pada pertandingan melawan PSIS hari ini, Persib harus kehilangan sosok Jonathan Bauman yang bakal mempengaruhi lini depan klub berjuluk Maung Bandung itu.

© Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Persib bandung. Copyright: Indosport.comPertandingan PSIS Semarang vs Persib bandung.

Pasalnya, performa Bauman terutama kala ditandemkan dengan Ezechiel N'Douassel sangat menguntungkan Persib. Itu terbukti dengan 25 dari 43 gol Persib mampu tercipta dari kerjasama ciamik duet Bauman-N'Douassel.

Sebagai gantinya, pelatih Mario Gomez diprediksi akan menurunkan duet alternatif N'Douassel-Wanggai, meski kombinasi tersebut belum terlalu menjanjikan. 

Sementara itu, upaya PSIS untuk memenangi laga ini adalah setidaknya untuk membawa mereka kian mejauh dari zona degradasi. 

Dengan demikian, Persib dinilai akan tampil habis-habisan dan hasil pertandingan ini adalah 2-0 untuk kemenangan Maung Bandung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Bagas Rahadian