Liga Indonesia

Dianggap Pemain Titipan, Bek Arema FC Belum ‘Berguna’ di Timnas Indonesia

Senin, 19 November 2018 13:52 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti, saat konfrensi pers jelang pertandingan antara Indonesia vs Timor Leste. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti, saat konfrensi pers jelang pertandingan antara Indonesia vs Timor Leste.
Bagas Adi Pemain Multifungsi

Pencinta sepak bola Indonesia menilai Bagas Adi Nugroho sebagai pemain 'titipan' atau dengan kata lain tidak layak berada di Timnas Indonesia. Hal itu berkaca pada jam terbang yang minim, baik di Timnas Indonesia maupun klubnya.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memberikan penjelasannya. Ia mengatakan bahwa Bagas Adi dipilih karena ia mampu bermain di beberapa posisi dan sudah paham dengan pola permainan skuat Garuda.

"Dia (Bagas Adi) bisa multiposisi, dia bisa main di bek kiri, bisa bek kanan. Kemudian dia selama ini juga sudah lama di tim walaupun jarang main, tapi dia mengertilah game plan kita," terang Bima Sakti.

"Jadi saya pikir itu pertimbangan saya panggil Bagas. Dia sudah biasa dipanggil semenjak SEA Games tapi cedera, kemudian Asian Games, dan beberapa laga uji coba. Walau jarang main tapi dia mengerti gaya main kita.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Meski peluang juara semakin tipis, pelatih asal Argentina ini akan berusaha agar pada tiga pertandingan terakhir pasukannya bisa mengamankan poin penuh. Optimis aja dulu👍 #sepakbola #persib #mariogomez #liga1 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%