Bola Internasional

Hasil Lengkap Pertandingan UEFA Nations League Hari Ini

Senin, 19 November 2018 06:24 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© UEFA
UEFA Nations League Copyright: © UEFA
UEFA Nations League

INDOSPORT.COM - Ajang kompetisi sepak bola UEFA Nations League 2018 telah kembali bergulir, pada malam hingga dini hari ini sejumlah pertandingan baru saja dimainkan dan berikut hasil lengkap beberapa pertandingan tersebut.

Pada babak penyisihan grup UEFA Nations League kemarin, sebanyak tujuh pertandingan dari empat grup baru saja dilangsungkan dan terdapat beberapa laga sengit bertajuk big match yang telah berlangsung, salah satunya adalah pertandingan antara Inggris vs Kroasia.

Bermain di Stadion Wembley, Timnas Inggris yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil meraih kemenangan dramatis usai menaklukan runner-up Piala Dunia 2018 lalu, Kroasia dengan skor 2-1.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Kramaric, Inggris yang tak mau kembali dipermalukan Kroasia langsung membalas lewat gol Jesse Lingard dan gol kemenangan yang dicetak Harry Kane jelang laga berakhir.

Tak hanya laga sengit antara Inggris vs Kroasia, beberapa pertandingan lain juga berhasil memberikan kejutan di akhir laga, dan untuk lebih lengkapnya berikut hasil pertandingan UEFA Nations League 2018 yang telah berlangsung dini hari tadi.

42