Liga Indonesia

Jelang Lawan Persela, Teco Beri Peringatan Keras ke Pemain Persija

Senin, 19 November 2018 23:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco saat konfrensi pers. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak menganggap remeh tim tamu, Persela Lamongan, saat kedua tim bertemu, Selasa (20/11/18) di laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Bukan tanpa alasan Teco mengatakan hal itu, sebab Persela baru saja mengalahkan Arema FC dengan skor 4-0 di laga terakhirnya.

Menurut Teco, Persela punya beberapa pemain yang diprediksi bakal menyulitkan, seperti Loris Arnaud, Diego Asis, Saddil Ramdani dan masih banyak lainnya.

"Kita sudah lihat permainan Persela dan mereka punya banyak pemain yang sangat bagus," katanya.

Untuk itu, Teco mengatakan Persija harus bermain efektif kala menjamu Persela. Pemain belakang diingatkan untuk melakukan penjagaan yang benar dan bekerja sama saat melakukan serangan.

"Jika hilang bola, maka kami harus marking dengan benar dan konsentrasi di lini belakang. Semua harus kerja keras biar tidak kebobolan, begitu pula saat menyerang, harus bekerja sama," ujar Teco.

Persija memang wajib memenangkan laga melawan Persela agar dapat memangkas jarak dengan pemimpin klasemen sementara, PSM Makassar, yang berbeda empat poin. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

50