Liga Indonesia

Tantang Persija Jakarta, Persela Ingin Buat Penonton Puas

Senin, 19 November 2018 20:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persija Jakarta
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco dan pelatih Persela, Aji Santoso. Copyright: © Media Persija Jakarta
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco dan pelatih Persela, Aji Santoso.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan siap memberikan perlawanan sengit saat menghadapi Persija Jakarta. Mereka ingin membuat puas suporter yang datang dan menyaksikan di televisi.

Persela Lamongan menantang Persija Jakarta dalam lanjutan laga tunda Liga 1 pekan ke-26. Keduanya dijadwalkan bertanding Selasa (20/11/18) besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Menghadapi Persija Jakarta, Persela menilai dalam kondisi baik. Hal ini diutarakan langsung oleh pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

"Dalam menghadapi pertandingan melawan Persija besok sore, tim kami sangat  siap. Kondisi tim juga dalam kondisi bagus, semua pemain juga bisa tampil," ucap Aji Santoso di sesi konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/11/18).

"Artinya kekuatan kami untuk menghadapi Persija besok sore dalam posisi kekuatan penuh," tambah dia.

Dengan tampil dalam kekuatan penuh, Aji berharap pertandingan berjalan menarik sehingga laga besok dapat menghibur penonton yang datang.

"Nah, mudah-mudahan besok pertandingan berjalan dengan seru, jual-beli serangan, supaya yang menonton juga bisa puas melihat pertandingan besok," ujarnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT