Liga Indonesia

Curahan Hati Pemain Bintang PSMP Mojokerto Pasca Kandas di Babak 8 Besar Liga 2

Selasa, 20 November 2018 21:10 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© PSMP Mojokerto
PSMP Mojokerto melakukan doa bersama Copyright: © PSMP Mojokerto
PSMP Mojokerto melakukan doa bersama

INDOSPORT.COM - Kekecewaan tengah menghampiri kubu PSMP Mojokerto, usai klub sepak bola asal Jawa Timur tersebut gagal melaju ke babak selanjutnya di kompetisi Liga 2 musim 2018/2019.

Kepastian tersebut didapat setelah PSMP Mojokerto takluk dari Aceh United di laga terakhir babak penyisihan Grup 8 besar Liga 2 dengan skor tipis 3-2, pada Senin (19/11/2018) lalu.

Hasil tersebut membuat PSMP Mojokerto hanya mampu finis di urutan ketiga, dan gagal melangkah ke babak selanjutnya Liga 2 musim 2018/2019.

Kekalahan tersebut membuat seluruh jajaran terlebih para pendukung PSMP Mojokerto kecewa, termasuk salah satu bintang mereka Andre Dio Mulandri yang merasa menyesal akibat tak bisa membawa timnya melaju lebih jauh.

Melalui unggahan di Instastorynya, pemain yang disapa Andre Dio ini mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh suporter PSMP Mojokerto, dirinya pun menyebut jika ia telah memberikan usaha yang maksimal namun tuhan berkata berbeda.

"Saya Andre Dio mohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan yang terbaik, saya sudah berusaha semaksimal mungkin dan emang rezekinya hanya sampai disini dari Allah." tulis Andre di unggahanya.

© Instagram
Curahan Hati PSMP Mojokerto Usai Laga Liga 2 Copyright: InstagramCurahan Hati PSMP Mojokerto Usai Laga Liga 2

Sementara itu, di Grup A sendiri akan diwakilkan oleh Semen Padang FC dan Kalteng Putra yang akan tampil di babak semifinal Liga 2.

Pada babak semifinal nanti, kedua tim tersebut akan berhadapan dengan juara dan runner up dari Grup B yang baru akan diketahui selepas pertandingan terakhir pada tanggal 21 November 2018 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 2 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%