Liga Indonesia

Jika Menang Lawan Persiraja, Pelatih PSS Sleman Ingin Tidur di Bench

Selasa, 20 November 2018 19:55 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Rafif Rahedian
© pss-sleman.co.id
Asisten pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Copyright: © pss-sleman.co.id
Asisten pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Selaman, Seto Nurdiantoro, melempar candaan menjelang pertandingan hidup mati kontra Persiraja Banda Aceh di laga terakhir babak 8 besar Liga 2 2018. Ia pun berkelakar ingin tidur di bench ketika pertandingan.

PSS Selaman bakal melakoni pertandingan krusial kontra Persiraja Banda Aceh dalam duel pamungkas Grup B babak 8 besar Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/11/18). 

Seto Nurdiantoro yang memang dikenal akrab dan terbuka dengan para wartawan berharap Cristian Gonzales cs bisa mencetak gol di babak pertama. Dengan begitu, ia bisa lebih tenang lalu tidur di bench pemain.

Sontak komentar pelatih yang pernah menjadi bagian Timnas Indonesia di Piala Tiger 2000 itu pun disambut gelak tawa oleh para wartawan.

"Apabila pada babak pertama bisa menang 3-0 atau 4-0, kami akan merasa nyaman dan saya bisa tidur di bench," kata Seto dengan nada bercanda.

Tak hanya itu, Seto kembali melempar candaan ketika ditanya mengenai target gol PSS Sleman atas Persiraja. Andai PSS bisa menang dengan mencetak setengah gol, ia mengaku sudah puas.

"Yang terpenting, kami harus menang dalam pertandingan besok. Kalau setengah kosong (1/2 - 0) bisa menang, tentu itu yang kami cari," tuturnya menambahkan.

Saat ini, PSS Sleman masih menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup B babak 8 besar Liga 2 2018. Skuat Elang Jawa mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan. Sementara itu, Persiraja merupakan pemuncak klasemen sementara dengan raihan sembilan dari lima laga.

PSS Sleman butuh kemenangan untuk melaju ke semifinal Liga 2 2018, sedangkan sang tamu hanya membutuhkan tambahan satu poin untuk menyusul Semen Padang dan Kalteng Putra.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM