Bola Internasional

Piala AFF 2018: Pelatih Thailand Bongkar Kekurangan Timnas Indonesia

Selasa, 20 November 2018 14:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti, saat konfrensi pers jelang pertandingan antara Indonesia vs Timor Leste. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti, saat konfrensi pers jelang pertandingan antara Indonesia vs Timor Leste.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas sepak bola Indonesia, Bima Sakti, mengaku banyak mendapat masukan dari pelatih Thailand Milovan Rajevac jelang menghadapi Filipina di laga terakhir Grup B Piala AFF 2018. Pelatih tiim sepak bola Thailand, Milovan Rajevac, mebongkar kekurangan yang dimilik Timnas Indonesia hingga akhirnya kalah dari Thailand.

Timnas Indonesia mendapat pelajaran berharga pasca ditaklukkan Thailand. Skuat Garuda mendapat masukan akan kekurangan yang dimiliki.

Hal ini diutarakan oleh pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti. Beberapa masalah yang menjadi kekurangan Timnas Indonesia diungkapkan oleh Milovan.

"Evaluasi dari Thailand, banyak sekali seperti masalah konsisten. Jadi sebelum preskon saya ketemu pelatih Thailand, dia bilang 'Indonsia mainnya luar biasa babak pertama. kenapa tidak konsisten," ucap Bima di Lapangan ABC Senayan, Jakarta.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia takluk dengan skor 2-4 saat menghadapi Thailand beberapa waktu lalu. Dengan kekalahan ini membuat peluang Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal semakin menipis.

Timnas Indonesia kembali belaga di laga terakhir Grup B PIala AFF dengan menjamu Filipina. Laga ini akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/11/18).

Terus Ikuti Berita Sepak bola Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT

143