Bola Internasional

Soal Peluang Timnas Indonesia Lolos Semifinal, Begini Respons Edy Rahmayadi

Selasa, 20 November 2018 03:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi saat memberikan pidato dalam membahas Sepakbola Nasional. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi saat memberikan pidato dalam membahas Sepakbola Nasional. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memberikan respons terhadap peluang Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018.

Edy Rahmayadi sangat yakin kalau Timnas Indonesia masih bisa tembus ke babak selanjutnya. Baginya laga terakhir dan pengaruh tim lain bisa menjadi pembeda.

"Oh bisa, bisa. Masih ada peluang (untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2018)," kata Edy Rahmayadi di Medan seperti dalam cuplikan pemberitaan stasiun televisi Kompas TV, Senin (19/11/18).

Timnas Indonesia sekarang ini berada di urutan keempat klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018. Anak asuh pelatih Bima Sakti Tukiman ini mengoleksi tiga angka dari dua kekalahan dan satu kemenangan.

Lawan terakhir Timnas Indonesia adalah Timnas Filipina. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/11/18), pukul 19.00 WIB.

207