Bola Internasional

Hasil dan Klasemen Piala AFF Sepak Bola Pantai 2018: Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Final

Rabu, 21 November 2018 20:22 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Twitter
Selebrasi Pemain Timnas Sepak Bola Pantai Indonesia Copyright: © Twitter
Selebrasi Pemain Timnas Sepak Bola Pantai Indonesia

INDOSPORT.COM - Ajang Piala AFF 2018 sepak bola pantai, telah memasuki hari ketiga babak penyisihan grup dan pada hari ini sejumlah pertandingan sengit telah usai digelar yang membuat perubahan di papan klasemen sementara.

Pada hari ketiga babak penyisihan grup, Rabu (21/11/18) sore WIB tadi, dua pertandingan telah selesai bergulir dan salah satunya mempertandingkan laga Timnas Indonesia.

Bertanding di pantai Tanjung Benoa, Bali, Timnas Indonesia yang membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang tampil di babak final, berhadapan dengan Malaysia yang juga mempunyai misi serupa.

Dengan dukungan penuh penoton, Timnas Indonesia tak mampu meraih hasil maksimal dan hanya dapat bermain imbang dengan skor 4-4 atas Malaysia.

Hasil tersebut tak membuat posis Timnas Indonesia berubah di daftar klasemen, namun tak menutup peluang untuk finis di urutan kedua dan tampil di babak final mengingat dalam laga lain Vietnam yang berada di posisi runner up meraih hasil negatif.

Lebih lengkapnya, berikut hasil dan klasemen sementara Piala AFF Sepak Bola Pantai 2018 selepas pertandingan hari ketiga yang berlangsung hari ini.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%