Bola Internasional

Hasil dan Klasemen Piala AFF Sepak Bola Pantai 2018: Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Final

Rabu, 21 November 2018 20:22 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ajang Piala AFF 2018 sepak bola pantai, telah memasuki hari ketiga babak penyisihan grup dan pada hari ini sejumlah pertandingan sengit telah usai digelar yang membuat perubahan di papan klasemen sementara.

Pada hari ketiga babak penyisihan grup, Rabu (21/11/18) sore WIB tadi, dua pertandingan telah selesai bergulir dan salah satunya mempertandingkan laga Timnas Indonesia.

Bertanding di pantai Tanjung Benoa, Bali, Timnas Indonesia yang membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang tampil di babak final, berhadapan dengan Malaysia yang juga mempunyai misi serupa.

Dengan dukungan penuh penoton, Timnas Indonesia tak mampu meraih hasil maksimal dan hanya dapat bermain imbang dengan skor 4-4 atas Malaysia.

Hasil tersebut tak membuat posis Timnas Indonesia berubah di daftar klasemen, namun tak menutup peluang untuk finis di urutan kedua dan tampil di babak final mengingat dalam laga lain Vietnam yang berada di posisi runner up meraih hasil negatif.

Lebih lengkapnya, berikut hasil dan klasemen sementara Piala AFF Sepak Bola Pantai 2018 selepas pertandingan hari ketiga yang berlangsung hari ini.