Liga Indonesia

Marko Simic Pamer Video Selebrasi Uniknya kepada Conor McGregor

Rabu, 21 November 2018 18:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Laga sengit kompetisi sepak bola Liga 1 musim 2018/2019 antara Persija vs Persela, Selasa (20/11/18), berakhir dengan kemenangan fantastis bagi Macan Kemayoran. Seperti diketahui, sebagai tuan rumah  Persija mampu tampil impresif dan menaklukkan Persela dengan skor mencolok, yakni 3-0.

Marko Simic menjadi salah satu penyumbang gol bagi Persija Jakarta. Pria kelahiran Kroasia ini berhasil menjebol gawang Persela Lamongan pada menit ke 72'.

Menariknya, Simic melakukan selebrasi unik selepas mencetak gol ke gawang Dwi Kuswanto. Dengan wajah bahagia, Simic melakukan selebrasi ala petarung UFC, Conor McGregor, saat menjatuhkan lawannya di atas ring.

Selain meniru gaya sang petarung, Simic juga mengunggah rekaman video selebrasinya di Instagram. Ia pun memamerkan video tersebut kepada juara UFC kelas ringan tersebut dengan menandai postingan itu kepada McGregor.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@thenotoriousmma

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Terlepas dari gol indah dan selebrasi unik yang ia lakukan, Simic menegaskan bahwa usahanya tadi malam merupakan bukti kuat bahwa dirinya masih betah di Persija Jakarta. Ia bahkan berpikir untuk memperpanjang kontraknya.

"Saya bertaruh dengan teman saya, ini hanya candaan dengan teman saya. Ketika ada banyak kritik kepada kamu, dan ada banyak yang bilang Simic out."

"Saya masih punya sisa kontrak satu tahun. Kami akan negosiasi perpanjangan tiga tahun lagi, jadi ini gol jadi bukti mungkin saya akan bertahan lama di sini," tambah Simic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT