Liga Indonesia

Piala AFF 2018: Sinyal Waspada Jelang Laga Timnas Indonesia vs Filipina

Kamis, 22 November 2018 04:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Latihan Timnas Indonesia jelang jawan Filipina. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Latihan Timnas Indonesia jelang jawan Filipina.

INDOSPORT.COM, Jakarta - Legenda sepak bola Indonesia, Indriyanto Setyo Nugroho menganggap ada sinyal waspada yang dilayangkan Timnas Filipina untuk Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2018.

Bagi Indriyanto kalau Timnas Filipina tak boleh dianggap sebelah mata. Apalagi Timnas Filipina menujuk pelatih asal Swedia Sven-Goran Eriksson untuk memperoleh peruntungan di Piala AFF 2018.

"Timnas Filipina juga jangan diremehkan usai mereka menggunakan jasa pemain naturalisasi asal Inggris. Apalagi lima tahun terakhir Timnas Indonesia sempat kewalahan karena hanya bisa menang tipis," kata Indriyanto saat berbincang dengan INDOSPORT belum lama ini.

Performa Timnas Filipina saat ini sedang merangkak naik usai melakukan naturalisasi pemain besar-besaran. Apalagi para pemain tersebut berkancah di kompetisi level Eropa.

Di sisi lain Timnas Indonesia sudah memastikan diri angkat koper dari pagelaran Piala AFF 2018 usai laga Timnas Filipina vs Timnas Thailand berakhir imbang 1-1. Sehingga peluang untuk lolos ke babak semifinal pupus sudah.

140