Liga Indonesia

PSS Sleman Sempat Khawatir di Awal Pertandingan Terakhir Babak Grup Liga 2

Kamis, 22 November 2018 05:00 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Selebrasi PSS Sleman Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Selebrasi PSS Sleman

INDOSPORT.COM - PSS Sleman sukses melaju ke babak semifinal Liga 2 2018 setelah berhasil meraih kemenangan saat menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (21/11/18) kemarin sore.

Meski PSS menang telak dipertandingan terakhir Grup B itu, pelatih mereka, Seto Nurdiyantara mengaku sempat khawatir setelah melihat permaian tim tamu yang dinilainya sangat impresif.

Dalam pertandingan itu, PSS sukses menceploskan 5 gol ke gawang tim tamu. Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Cristian Gonzales (menit 12, 56, 58), Dave Mustaine (menit 61), dan Aditya Putra Dewa (menit 89).

"Hasil yang melegakan, diawal pertandingan Persiraja bermain cukup impersif yang membuat kami sedikit khawatir. Beruntung kami bisa mencetak gol," ungkap Seto.

Bukan hanya tim tamu yang bermain impresif, dukungan dari Sleman fans diakuinya membuat para pemain sedikit tertekan diawal babak pertama.

"Sebenarnya di awal pertandingan kami sedikit khawatir karena banyaknya pendukung, pasti pemain mempunyai beban cukup berat terlebih Persiraja hanya butuh hasil seri sementara kami harus menang," ujar mantan pelatih PSIM itu

"Tapi kami sidah memberi masukan pada pemain bahwa suporter adalah penyemangat, jangan jadi beban. Jadi kedepan harapannya suporter memberi suport yang positif, seperti hari ini. Kemenangan ini untuk suporter, semoga apa yang kita inginkan bisa terwujud," tutupnya.

Dengan kemenangan ini, klub berjuluk Super Elang Jawa ini memastikan satu tempat di babak Semifinal. Mereka memuncaki klasemen akhir Grup B dengan raihan 10 poin.

Terus Ikuti Update Liga 2 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%