Liga Inggris

Arnautovic Diincar Chelsea dan Manchester United, Ini Respon Pellegrini

Jumat, 23 November 2018 16:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Manuel Pellegrini, pelatih West Ham United. Copyright: © Getty Image
Manuel Pellegrini, pelatih West Ham United.

INDOSPORT.COM - Bintang West Ham United, Marko Arnautovic, dikabarkan akan pindah ke klub liga Inggris lainnya, Chelsea atau Manchester United.

Agen pemain asal Austria itu telah menyarankan Arnautovic untuk mengambil langkah dalam kariernya, dan menegaskan bahwa sejumlah klub top Liga Inggris, termasuk Chelsea yang meminatinya.

Arnautovic sendiri memang bermain apik sejak diplot oleh pelatih West Ham, Manuel Pellegrini, sebagai striker tengah. Ia sangat berkontribusi bagi West Ham dengan mencetak lima gol di musim ini.

Menanggapi rumor kepergian Arnautovic Chelsea atau Man United yang akhir-akhir ini santer, Pellegrini pun menepisnya.

"Dia pemain West Ham karena dia punya kontrak di sini, dia juga merasa senang di sini," ungkap Pellegrini dikutip dari Metro UK

Pelatih asal Chile itu mengatakan bahwa memang semua pemain sangat ingin merumput dengan tim yang besar. Tapi, Pellegrini yakin bahwa Arnautovic sedang fokus di West Ham.

"Setiap pemain selalu ingin bermain di tim besar, tapi saya pikir Marko tidak ingin itu. Dia sedang memikikan West Ham dan dia mencoba untuk membuat penampialn terbaiknya di setiap pertandingan," tambah Pellegrini.

Sementara itu, Pellegrini juga ingin memperkuat timnya dengan mengontrak eks pemain yang pernah dilatihnya, Samir Nasri.

Nasri yang memiliki larangan 18 bulan bermain sepak bola dikabarkan telah berlatih dengan tim utama West Ham.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM